Dalam Rangka Porsenides Kanit Intelkam Polsek Sukawati Bersama Anggota Atensi Kegiatan Lomba-Lomba Yang Dilaksanakan Panitia Porseni

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Sukawati,  Pada hari Sabtu tanggal 20 Oktober 2018 dibeberapa tempat diwilayah  Desa Batuan  Kecamatan Sukawati dilaksanakan kegiatan Lomba dan pertandingan dalam rangka Porsenides Desa Batuan ke 17.

Kegiatan yang dilaksanakan dihari ke 2 pelaksanaan Porsenides Desa Batuan Ke 17 antara lain :

a. Pukul 08.00 wita bertempat di Kantor Desa Batuan dilaksanakan Pertandingan Catur.

Peserta dari pemain Catur ini adalah perwakilan dari 17 banjar yang ada di Desa Batuan, bertindak sebagai team juri dalam kegiatan ini adalah team juri dari Percasi Kabupaten Gianyar.

Kegiatan berakhir pukul 11.30 wita berjalan dengan aman tertib dan lancar.

b. Pukul 14.00 wita, bertempat dilapangan Yudistira dilaksanakan pertandingan tarik tambang dengan peserta dari 17 banjar se Desa Batuan.

Jumlah peserta dari masing-masing banjar sebanyak 10 orang dengan pertandingan sistim gugur dan bertindak sebagai wasit adalah team dari tarik tambang.

Kegiatan berakhir pukul 15.30 wita berjalan dengan aman tertib dan lancar.

c. Pukul 14.00 wita bertempat di SD N 1 Batuan berlangsung kegiatan lomba Nyalin bahasa Bali dari huruf latin ke aksara Bali.

Peserta dari anak anak SD se Desa Batuan merupakan perwakilan dari masing-masing banjar sebanyak 2 orang yaitu 1 orang laki laki dan 1 orang perempuan dari 17 banjar se Desa Batuan.

Team juri ditunjuk oleh panitia lomba yaitu berasal  Unud, PHDI dan tokoh masyarakat Desa Batuan.

Kegiatan berakhir pukul 16.00 wita berjalan dengan aman tertib dan lancar.

d. Pukul 14.00 wita, bertempat di wantilan jaba Pura Desa Pekraman Negara Desa Batuan berlangsung kegiatan lomba mesanggul.

Peserta 1 orang sebagai perwakilan dari  17 banjar se Desa Batuan, tem juri / penilai berasal dari Darma wanita Kabupaten Gianyar yang  ditunjuk oleh Panitia Lomba Sanggul.

Kegiatan berakhir puku 16.00 wita berjalan dengan aman tertib dan lancar.

e. Pukul 15.30 wita bertempat dilapangan Yudistira Desa Batuan berlangsung kegiatan Futsal dengan peserta perwakilan dari masing masing banjar se Desa Batuan.

Pertandingan dilaksanakan dengan sistim gugur dan sebagai wasit dari Koni Gianyar dengan penanggung jawab kegiatan adalah Panitia Futsal.

Pengamanan kegiatan dan pengaturan arus Lalu Lintas dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Batuan AIPTU I MADE SUBUR. Anggota Linmas Desa Batuan dan dibeck up oleh Unit Lantas dan Unit Patroli Sabhara Polsek Sukawati, kegiatan berakhir pukul 18.00 wita berjalan dengan aman dan situasi kamtibmas kondusif.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.