Bersihkan Pelaku Premanisme dan Pungli Dipasar Pujung, Polsek Tegallalang Polres Gianyar Gelar K2YD

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Polsek Tegallalang Dalam tugas Polri untuk memerangi gangguan Kamtibmas dari premanisme dan pungli yang dapat meresahkan masyarakat Polsek Tegallalang melaksanakan K2YD (kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan menyasar tempat ramai dan Obyek tertentu seperti tempat wisata, pasar dan tempat lainnya di desa Tegallalang kecamatan Tegallalang, Kab. Gianyar. Jumat (12/10/18) pukul 09.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tegallalang Polres Gianyar dipimpin oleh Pawas IPDA Made Darma (Kanit Binmas) Polsek Tegallalang dengan kuat personil 7 (tujuh) orang.

Kata Pawas Tujuan Oprasi K2YD dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban  pengunjung dari Gangguan maupun ancaman para Pelaku Kriminalitas seperti premanisme pungli dan pemerasan di pasar tradisional banjar Pujung Sebatu, Tegallalang.

Menurut Pawas Selama dilaksanakan kegiatan tidak ditemukan orang yang diduga sebagai Premanisme, Pelaku Pungli, Pelaku Kriminal  dan orang mencurigakan.” ungkap Pawas IPDA Made Darma.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.