Aktivitas personil propam Polres Gianyar yang memanfaatkan waktu Libur untuk melakukan Olah raga Lari

Polres Gianyar, Sipropam

Olahraga lari  merupakan aktivitas yang wajib dilaksanakan oleh anggota Polri  untuk menjaga kesehatan  disela sela tugas – tugas Polri yang cukup menyita waktu, tenaga dan pikiran.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Propam Polres Gianyar Aipda A.A.Gde Agung yang menyempatkan diri memanfaatkan hari libur untuk melakukan kegiatan Lari pagi, Minggu, (21/10/18) dimana dirinya  berlari dari Rumahnya di Desa Sidan menuju Mako Polres Gianyar dan kembali lagi menuju Rumah dengan berlari  dengan jarak tempuh kurang lebih 10 Km dan hal tersebut dilakukan secara rutin saat tidak melaksanakan tugas.

Saat ditemui depan mako Polres Gianyar Aipda A. A. Gde Agung yang kerap disapa Agung Mayor mengatakan bahwa sebelum melaksanakan lari pagi untuk menghindari cidera  pada otot kaki harus ada pemanasan terlebih dahulu, dimana kegiatan lari ini sangat positif sekali untuk menunjang fisik kita dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolsian, hal yang sudah saya rasakan adalah badan terasa lebih kuat dan  selalu tampil bugar,  Imbuh Agung Mayor.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.