Personil Polsek Sukawati Melaksanakan Pengamanan Delegasi IMF Ke Artshop IB Marka Desa Kemenuh

Pada hari Kamis tanggal 11 Oktober 2018 pukul 11.25 wita bertempat di IDA BAGUS MARKA Galery jln. Ir Sutami Desa Kemenuh Kec. Sukawati   Kab. Gianyar telah berkunjung 216 (dua ratus enam belas) orang merupakan pewakilan pekerja di kantor IMF-World Bank diseluruh dunia yang tidak mengatasnamakan satu Negara, rombongan  menggunakan  kendaraan sebanyak 13 unit terdiri dari 7 bus warna Putih dan 1 Mercy warna Hitam dikawal oleh 2 kijang lalulintas milik Polres Tabanan Nopol 122620-XI driver Aiptu MADE SUMANAYA (dari Polres Tabanan Polda Bali) dan AIPTU DIDIK (dari Polda Jatim),  Nopol 122605-XI driver Aipda PT AGUS TIRTANA dan Briptu CANDRA (keduanya dari Polda Jatim) serta BM Nopol 6509-15 (milik Polda Jateng) dikendarai Bripka AGUS WINARNO dari Polda Jateng dengan koordinator LO a.n. KETUT JAMAN.

Kedatangan dari rombongan delegasi disambut oleh pengelola Galery IDA BAGUS SUMANTRI, pagar ayu dari karyawan Galery dan penggalangan bunga kepada para peserta.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh rombongan melihat-lihat barang kerajinan patung dari bahan dasar kayu dan cara pengerjaanya dipandu dengan penjelasan melalui pengeras suara serta melakukan photo bersama.

Pukul 12.30 wita delegasi meninggalkan IDA BAGUS MARKA Galery Kemenuh Kec. Sukawati menuju Puri Lukisan Ubud.

Pers pam giat sebanyak 10 Pers (5 personil tergabung dalam Ops Puri Agung VI dan 5 personil Polsek Sukawati) dipimpin oleh Padal Pamwil Sukawati Kasat Tahti Polres Gianyar IPTU MADE PUJAWAN didampingi Kanit Lantas Polsek Sukawati IPTU I KETUT SUANDI.

Giat berjalan dg lancar, tertib dan kondusif.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.