Sambang/DDS ke Rumah Warga Pendatang yang Tinggal di Br. Blahtanah Desa Batuan Kaler Kecamatan Sukawati Oleh Bhabin Batuan Kaler Polsek Sukawati

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati, Pada hari Selasa tgl 25 September 2018 pkl 11.00 wita sampai selesai bertempat di wilayah Banjar Blahtanah Desa Batuan Kaler Kecamatan Sukawati Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler Aiptu GN Jumaya melaksanakan sambang/DDS ke rumah warga an.I Wayan Kacir asal dari Br. Blahtanah Desa Batuan Kaler yang mempunyai rumah kontrakan/ kos kosan sekitar 10 unit dan semuanya pendatang dari Kabupaten Karangasem Bali dan yang di tuakan bernama I Ketut Rai Harsana yang kebetulan aktif di seke Geguritan Br. Blahtanah.

Pada saat sambang/ DDS tersebut Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga bersangkutan yaitu pada intinya agar :

  1. Menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan warga sekitarnya sehingga terjadi keharmonisan diantara warga baik lokal maupun pendatang.
  2. Bila meninggalkan tempatnya mengamankan lingkungannya dengan menutup pintu/ jendela rumah, mematikan lampu, kompor, PDAM, listrik lainnya dan menutup pintu pagar rumah.

  3. Bila ada tamu, warga atau pembeli/ pengunjung yang datang agar selalu waspada dan berhati hati terhadap penipuan, radikalisme dan kejahatan lainnya.

Demikian kunjungan sambang/ DDS dari Bhabinkamtibmas berjalan dengan aman, tertib dan lancar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.