PROPAM CEK GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN MIKTA

Polres gianyar Si Propam.

Pada hari ini Jumat tgl 14 Sep 2018 pkl 08.00 wita bertempat dilapangan apel Polres Gianyar telah berlangsung Gelar pasukan dalam rangka pengamanan sidang the 4th MIKTA (Mexico, Indonesia, Korea, Turki dan Australia) Speakers Consultation tahun 2018, dimanan giat Delegasi berangsung dari tanggal 15. 16 dan 17 september 2018 di hotel Padma Payangan Gianyar.

Dalam pengamanan ini Polda bali menurunkan 403 Pers , yang terdiri dari Brimob,anggota polres Gianyar dan polda, pada apel gelar pasukan ini juga hadir para Pejabat Operasi Pengamanan dan Pejabat Utama Polres Gianyar,Perwira Polres Ginyar Satlantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Polair Polres Gianyar, Bhabin Kamtibmas Polres Gianyar, danPNS Polres Gianyar.

Menurut Kasi Propam Polres Gianyar IPTU I MADE MULATA pengecekan ini dilakukan agar anggota yang terlibat pengamanan paham dan mengerti diamana mereka mendapatkan tugas pengamanan sehingga nantinya tidak ada lagi pos pos yang kosong karena anggota tidak tahu tempat plotingannya,ungkapnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.