Perketat Pemeriksaan Kendaraan, Dalam Giat Cipkon Yang Digelar Polsek Gianyar.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar, meningkatkan giat Cipta kondisi (Cipkon) dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, baik barang bawaan maupun surat surat kendaraan sebagai upaya menjaga sitkamtibmas,

Pada hari selasa tanggal 25 September 2018 mulai pukul 19.20 wita bertempat di Jalan Ratna Gianyar telah dilaksanakan kegiatan Razia Kepolisian dalam rangka imbangan Operasi Mantap Praja Agung 2018 di Wilayah Hukum Polsek Gianyar.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas (perwira pengawas) IPDA IDA BAGUS PUTU MARDAWA dan Padal (perwira pengendali) AIPTU I Wayan Ardasa dengan melibatkan Personil piket fungsi Polsek Gianyar berjumlah 12 orang personil.

Sebagai sasaran sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu kelengkapan surat surat kendaraan, orang dan barang bawaan yang meliputi Handak, Sajam, narkoba, miras maupun benda berbahaya lainnya yang mengarah terjadinya tindakan kriminalitas serta tindakan Terorisme.

Selama kegiatan ditemukan 1 set tilang tidak memakai helm, Barang bukti yang diamankan 1 lembar Sim C dan pada saat giat tidak ada diketemukan adanya hal-hal yang mengarah terjadinya tindakan kriminalitas,

Cipta kondisi atau cipkon akan terus dilaksanakan sebagai upaya menjaga stabilitas kamtibmas, terutama menjelang Pemilu 2019 agar aman kondusif, ungkap IB. MARDAWA selaku Pawas dan juga dibenarkan oleh Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Sugiarta Yogha, SH saat dikonfirmasi, (Tr)Gianyar -Perketat Pemeriksaan Kendaraan, Dalam Giat Cipkon Yang Digelar Polsek Gianyar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.