Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin Pelaksanaan Giat Sidak Duktang Deng Lokasi Tempat Penjual Ban Banjar Penusuan Tegallalang.

Tegalalang -Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin Pelaksanaan Giat Sidak Duktang Deng Lokasi Tempat Penjual Ban Banjar Penusuan Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang , Cek identitas pendatang asal luar bali yang tinggal di wilayah tegallalang personil Polsek Tegallalang  telah melakukan giat harkamtibmas Ops / Yustisi Duktang bertempat di kios ban bekas milik Anggit Putrawan Desa Tegallalang ,Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar. (Jumat 21/09/2018 pukul 10.30 s/d 11.15 wita) .

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Kasi Humas Polsek Tegallalang AIPTU I KETUT SUARTANA dengan kuat personil gabungan sebanyak 7 (tujuh ) orang personil dengan hasil giat telah terperiksa sebanyak 3 ( tiga ) orang pendatang yang berpropesi sebagai penjual ban dengan KTP asal lengkap dan telah melapor diri ke Kepala Dusun setempat.

Rincian atas nama sebagai berikut :

  1. Anggit Putrawan, laki laki, 48 th ,Islam, Swasta, alamat Desa Pengarang,Desa Praya Tengah, Lombok Tengah
  2. Asep , laki laki ,20 th Islam, Swasta, alamat Desa pengempon, Praya tengah , loteng.

  3. Kamiluddin, laki laki, 38 th Islam, swasta alamat desa pengempon, Praya tengah Loteng

Dalam kesempatan tersebut, Pawas memberikan himbauan kamtibmas, intinya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal / tempat kerja masing-masing, menjalin komunikasi dengan warga sekitar, tidak terlibat narkoba , menyimpan senjata tajam dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada hal-hal yg mencurigakan.

Dalam kegiatan tersebut ,tidak ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang milik kelompok radikal/ISIS.
Kegiatan sidak Penduduk pendatang berjalan dengan tertib serta mendapat respon yang positif dari warga masyarakat.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.