Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin Pelaksanaan Giat Sidak Duktang Deng Lokasi Tempat Penjual Ban Banjar Penusuan Tegallalang.

Tegalalang -Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin Pelaksanaan Giat Sidak Duktang Deng Lokasi Tempat Penjual Ban Banjar Penusuan Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang , Cek identitas pendatang asal luar bali yang tinggal di wilayah tegallalang personil Polsek Tegallalang  telah melakukan giat harkamtibmas Ops / Yustisi Duktang bertempat di kios ban bekas milik Anggit Putrawan Desa Tegallalang ,Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar. (Jumat 21/09/2018 pukul 10.30 s/d 11.15 wita) .

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Kasi Humas Polsek Tegallalang AIPTU I KETUT SUARTANA dengan kuat personil gabungan sebanyak 7 (tujuh ) orang personil dengan hasil giat telah terperiksa sebanyak 3 ( tiga ) orang pendatang yang berpropesi sebagai penjual ban dengan KTP asal lengkap dan telah melapor diri ke Kepala Dusun setempat.

Rincian atas nama sebagai berikut :

  1. Anggit Putrawan, laki laki, 48 th ,Islam, Swasta, alamat Desa Pengarang,Desa Praya Tengah, Lombok Tengah
  2. Asep , laki laki ,20 th Islam, Swasta, alamat Desa pengempon, Praya tengah , loteng.

  3. Kamiluddin, laki laki, 38 th Islam, swasta alamat desa pengempon, Praya tengah Loteng

Dalam kesempatan tersebut, Pawas memberikan himbauan kamtibmas, intinya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal / tempat kerja masing-masing, menjalin komunikasi dengan warga sekitar, tidak terlibat narkoba , menyimpan senjata tajam dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada hal-hal yg mencurigakan.

Dalam kegiatan tersebut ,tidak ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang milik kelompok radikal/ISIS.
Kegiatan sidak Penduduk pendatang berjalan dengan tertib serta mendapat respon yang positif dari warga masyarakat.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.