Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Anggota Patroli Laksanakan K2YD Lokasi Obyek Wisata Gajah Taro Tegallalang.

Tegalalang -Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Anggota Patroli Laksanakan K2YD Lokasi Obyek Wisata Gajah Taro Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Demi kenyamanan wisatawan berkunjung ke obyek wisata gajah Taro serta terhindar dari gangguan kamtibmas maka unit patroli polsek tegallalang telah melaksanakan K2YD ( Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan)  bertempat di Areal Parkir obwis gajah taro Desa taro kaja/kecamatan .Tegallalang ,Gianyar. (Minggu 16/09/2018 pukul 08.00 s/d 09.00 wita).

Dalam kegiatan K2YD Polsek Tegallalang dipimpin Kanit Sabhara  IPTU I MADE WETA selaku pawas dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran  premanisme,pungli,  pelaku Kriminal  maupun orang mencurigakan / pok. terror serta cegah curanmor.

Tujuan ops.  K2YD dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban parkir obyek wisata gajah desa taro kaje/kecamatan Tegallalang  ,Gianyar dari gangguan, maupun ancaman  dari para pelaku kriminalitas .

Pada kesempatan tersebut kanit sabhara menghimbau ke pada pengunjung obyek wisata gajah taro maupun para pemandu wisata agar tetep berhati-hati dengan barang bawaanya serta pastikan tidak ada kunci nyantol di parkir sehinga mengurangi kesempatan pelaku kriminalitas.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, serta nihil ditemukaun orang yang diduga sebagai Premanisme, pelaku Pungli,Pelaku Kriminal  dan orang mencurigakan .




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.