Pawas Polsek Tegallalang Pimpin Personil Siaga Amankan Gereja Pakuseba

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif Polsek Tegallalang Polres Gianyar selalu berupaya mengantisipasi situasi bersama masyarkat .

Hal tersebut yang menjadi acuan dan tetap mengadakan pengaman dalam setiap kegiatan masyarakat seperti persembahyangan rutin hari Minggu yang dilakukan oleh umat Nasrani di Gereja Pakuseba Banjar Pakuseba Desa Taro Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar. Minggu (16/8/18).

Jemaat Kristen Protestan di GKII ( Gereja Sinar Injil ) Pakuseba melaksanakan Kebaktian dengan tema “manusia rohani” ( dewasa secara rohani ) Roma : 21 – 13 yang di Pimpin langsung oleh Pendeta I WAYAN SUAKHA, STH, dengan pembawa acara KADEK HENDRA dan Jemaat yang hadir kurang lebih 40 orang.

Dalam hal ini Personil polsek Tegallalang Polres Gianyar yang melaksanakan Pengamanan yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja 2018 sebanyak 10 orang dan piket unit fungsi sebanyak 5 orang dan dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Taro.

Pengaman dipimpin oleh Pawas Aiptu Ketut Juarsa, Dalam kesempatan tersebut Pawas mengatakan Polsek Tegallalang tetap atensi kegiatan masyarkat supaya dapat berjalan lancar dan aman.” ungkap Iptu Made Weta.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.