Partisipasi Fuller Life Bali Dalam Melaksanakan Vaksinasi Rabies di Br. Dauhuma Desa Batuan Kaler Di Atensi Bhabin Polsek Sukawati Setempat

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati.

Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, asri dan indah dipandang mata, maka memerlukan suasana lingkungan, keasrian termasuk hewan peliharaan yang terawat dengan baik, tidak berpenyakit dan memerlukan pengawasan dan pemeliharaan kesehatan yang baik. Untuk itu pada hari ini Minggu tgl 16 September 2018 pkl 09.00 wita sampai selesai YAYASAN FULLER LIFE BALI milik Mr. Steven dan Mrs Farris dari USA yang tinggal bersama Bapak Wayan Teja Atmaja di Br. Dauhuma Desa Batuan Kaler memberikan vaksinasi rabies gratis kepada warga yang memiliki hewan peliharaan di Br. Dauhuma. Adapun tenaga kesehatan hewan yang ditunjuk untuk memvaksinasi adalah Drh. I Wayan Eka dan istrinya yang sesama dari tenaga kesehatan hewan dari Sukawati.

Seperti yang di katakan Kadus Br. Dauhuma Desa Batuan Kaler Bapak I Nyoman Kardika bahwa, ” Di wilayah Br. Dauhuma, banyak warga yang mempunyai hewan peliharaan seperti hewan peliharaan anjing dengan maksud untuk penjagaan rumah penduduk. Mengingat situasi dan letak wilayah dusun yang agak di tengah dan dikelilingi persawahan dan tegalan yang luas maka warga masyarakat rata rata semuanya mempunyai hewan peliharaan anjing sedikitnya 2 ekor. Untuk menjamin agar kondisi fisik dan kesehatannya terpelihara maka yayasan memberikan sumbangsihnya kepada warga masyarakat.” Pungkas Kadus saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler Aiptu GN Jumaya.

Pelaksanaan vaksinasi disambut antusias oleh warga dan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar yang di atensi dan dimonitor oleh Bhabinkamtibmas.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.