Kesiapan Dalam Pengamanan IMF World-Bank, Dit Lantas Polda Bali Laksanakan Giat Rakernis

POLDA BALI – BID HUMAS, Direktorat Lalu Lintas Polda Bali melaksanakan rakenis arahan dan presentasi kepada seluruh perwira Dit. Lantas Polda Bali dan jajaran dalam rangka persiapan IMF World-Bank. kegiatan dibuka oleh Wadir Lantas Polda Bali AKBP Djoni Widodo, S.I.K. bertempat di Gedung PRG Polda Bali, Sabtu 8/9/2018.

Dalam sambutannya Wadir Lantas Polda Bali menyampaikan, kesiapan Direktorat Lalu Lintas Polda Bali dalam pengamanan event IMF World-Bank yang akan dilaksanakan di Bali pada bulan Oktober 2018. Rakernis ini juga bertujuan untuk memberikan materi tentang rencana pengamanan yang akan dilaksanakan, seperti cara bertindak dan potensi kerawanan yang perlu diperhatikan. “Sehingga seluruh rangkai pengamanan event IMF World-Bank dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ucapnya.

“Saya juga berharap kepada perwira yang mendapat arahan dan presentasi untuk selalu mendengarkan dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh agar mampu menyampaikan kepada seluruh personel bawahanya yang ada kewilayahan.” tutupnya

Kegiatan rakenis arahan dan presentasi yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Bali diikuti oleh para Kabag, Kasubdit, Kasat Lantas dan Kanit yang ada di jajaran Polda Bali.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.