Kanit Patroli Polsek Tegallalang Polres Gianyar Mengajak Anak Sekolah Untuk Tertib Berlalu Lintas Di Jalan Raya.

Tegalalang -Kanit Patroli Polsek Tegallalang Polres Gianyar Mengajak Anak Sekolah Untuk Tertib Berlalu Lintas Di Jalan Raya.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Wujudkan Polisi sebagai sahabat anak harus selalu tampil di sekolah -sekolah memberikan imbauan Pada anak-anak tentang ketertiban di jalan raya maupun di sekolah.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Tegallalang Polres Gianyar IPTU I MADE WETA yang mengajak anak sekolah tingkat SMP untuk mengenal tata tertib berlalu lintas di jalan raya, dalam. kesempatan tersebut juga Kanit Sabhara menjelaskan tentang keselamatan berkendara di jalan raya adalah yang utama.

Polri sebagai Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat melalui kegiatan Preventip melaksanakan kegiatan sambang Kesekolah dengan tujuan agar para siswa semenjak dini bisa menjaga keaman ketertiban baik di jalan maupun di sekolah masing-masing .

Bertempat  di SMPN 1 tegallalang alamat Br tegallalang Desa /Kecamatan Tegallalang , kanit sabhara polsek tegallalang melaksanakan sambang ke SMPN 1 tegallalang menyampaikan pesan-pesan kantibmas, utamakan keselamatan pada siswa, mengingatkan kembali pada para sopir penjemput siswa àgar menjaga keselamatan di jalan serta mentaati yang sudah diarahkan dari polsek tegallalang demi keselamatan dan ketertiban berlalulintas serta membina PKS belajar membantu penyebrangan rekan-rekannya.(Sabtu 08/09/2018 pukul 08.30 wita).

Kegiatan tersebut langsung dipantau kanit sabhara beserta unit patroli, dalam kesempatan tersebut kanit sabhara juga menekankan agar para sopir penjemput siswa mengedepankan keselamatan dan ketertiban para siswa selama diperjalanan sehinga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan akan dikordinasikan kembali pada pemda Gianyar tentang transportasi bis sekolah diharapkan bisa menjangkau wilayah desa lingkungan wilkum polsek tegallalang.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.