Kanit Binmas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Anggota Babinkamtimas Tegallalang Berikan Pembinaan Kepada Anggota Club Voli Sapat-Gentong Tegallalang.

Tegalalang -Kanit Binmas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Anggota Babinkamtimas Tegallalang Berikan Pembinaan Kepada Anggota Club Voli Sapat-Gentong Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-polsek Tegalalang, Kanit Binmas Polsek Tegallalang  IPDA I MADE DARMA di dampingi Babinkamtimas desa Tegallalang AIPTU DEWA MADE SANDAT bertempat di wantilan Pura Desa Pakraman desa Sapat Ds/Kec Tegalalang Kabupaten Gianyar telah dilaksanakan pembinaan terhadap anggota club voli br sapat dan br cebok yang di Hadiri oleh kasubdit binluh Dir Binmas Polda Bali yang diwakili oleh Bp Kompol wayan selamat dan team. (Kamis 14/09/2018 pukul 19.00 s/d 21.00 Wita).

pada pelaksanaan giat tersebut kanit Binmas dan Babinkamtibmas desa tegalalang, jro bendesa pakraman sapat di dampingi prejuru adat, club voli porsa dan club voli putra lembah cenok.

Pada giat tersebut Bendesa Pakraman desa pakraman sapat I Gst Putra membuka acara sekali gus prnutup mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di wilayah desa pakraman sapat.

Dalam kegiatan tersebut kanit Binmas menyampaikan beberapa hal antara lain :

1.mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan untk memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kpd muda mudi yang di berikan oleh ketua team.
2.kepada pemuda dihinbau hindari perbuatan yang melanggar hukum dan jangan buat permasalahan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.
3.pemuda harus bisa menjadi polisi pada diri sendiri dan mampu mengamankan barang milik sendiri dan barang orang lain.
4.Dihimbau agar para pemuda terutama club bola voli tidak mengkomsumsi barang terlarang seperti miras, narkoba dan minuman lainnya yang bisa membahayakan keselamatan jiwa raga baik jiwa sendiri maupun jiws orang laib.
5.selalu mentaati peraturan lalulintas dan aturan adat setempat.
Kegiatan binluh diakhiri dengan penyerahan sarsna kontak berupa 4 buah bola dan satu set Net berjalan lancar sit kondusip.

Sebagai giat berjalan normal situasi tetap kondusif.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.