K2YD Personil Polsek Ubud Digelar Dicoco Supermarket Upaya Cegah Aksi Premanisme

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud pada hari Senin tanggal 24 September  2018 pkl 22.15 s/d 22.45 Wita telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan ( K2YD) Ops premanisme yg berlokasi di area Coco Mart, Lingk. Padangtegal, Kel/Kec. Ubud, Kab. Gianyar yang di pimpin Pawas Kanit Lantas IPTU I GUSTI KETUT SUBAMIA dan Padal Panit I Binmas AIPTU I MADE SUMBOWO dengan melibatkan personil gabungan sebanyak 8 pers gabungan

Dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan ( K2YD) Ops premanisme tidak ditemukan adanya orang yang diduga sebagai preman yang mangkal di area Coco Mart, Lingk. Padangtegal, Kel/Kec. Ubud, Kab. Gianyar tidak ada aksi premanisme dengan meminta pungutan terhadap orang/masyarakat tidak ada orang yg diduga sebagai preman yang mangkal serta meminta pungutan.

kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan ( K2YD) Ops premanisme dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme utamanya  pada tempat/pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lainnya yang dapat meresahkan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

 




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.