K2YD Personil Polsek Ubud Digelar Dicoco Supermarket Upaya Cegah Aksi Premanisme

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud pada hari Senin tanggal 24 September  2018 pkl 22.15 s/d 22.45 Wita telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan ( K2YD) Ops premanisme yg berlokasi di area Coco Mart, Lingk. Padangtegal, Kel/Kec. Ubud, Kab. Gianyar yang di pimpin Pawas Kanit Lantas IPTU I GUSTI KETUT SUBAMIA dan Padal Panit I Binmas AIPTU I MADE SUMBOWO dengan melibatkan personil gabungan sebanyak 8 pers gabungan

Dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan ( K2YD) Ops premanisme tidak ditemukan adanya orang yang diduga sebagai preman yang mangkal di area Coco Mart, Lingk. Padangtegal, Kel/Kec. Ubud, Kab. Gianyar tidak ada aksi premanisme dengan meminta pungutan terhadap orang/masyarakat tidak ada orang yg diduga sebagai preman yang mangkal serta meminta pungutan.

kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan ( K2YD) Ops premanisme dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme utamanya  pada tempat/pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lainnya yang dapat meresahkan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.