Dir Binmas Polda Bali Serahkan Sarana Kontak Kepada 2 Cukup Bola Volley di Sapat Tegallalang

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang, Kasubdit Bintibmas Dir Binmas Polda Bali melaksanakan Pembinaan Redawan dua club Bola Volly yaitu Club Bola Volly Putra Lembah (Cebok Desa Kedisan) dan Club Bola Volly Porsa (Sapat) Tegallalang dilaksanakan di wantilan pura puseh Banjar Sapat desa Tegallalang kecamatan Tegallalang. Jumat (14/9/18) pukul 19.00 WITA.

Acara dihadiri oleh beberapa pejabat dari Kasi Bintibmas Subdit Bintibluh Dir Binmas Polda Bali Kompol I MADE SELAMET, Paur Tibluh Dit Binmas Polda Bali IPTU I WAYAN PURNA, Banum I Tibluh Dit Binmas Polda Bali Brigadir I PUTU SEDANA YOGA, PNS Banum II Dit Binmas Polda Bali I KETUT SARYA, Kanit Binmas Polsek Tegallalang IPDA I Made Darma, Babinkamtibmas Desa Tegallalang, Bendesa Desa Pekraman Sapat Tegallalang, Kedua Club Bola Volly, STT Satya Pratiwi.

Acara diawali dengan sambutan Bendesa Desa Pekraman Sapat dengan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya Bapak bapak dari Dir Binmas Polda Bali yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di tengah tengah warga semoga semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Sambutan Kasi Bintibmas Subdit Bintibluh Dir Binmas Polda Bali menegaskan kehadirannya dengan membawa sarana Kontak berupa Bola Volly dan net diharapkan masyarakat bisa menggalakkan olah raga serta bisa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta isilah waktu dengan berolah raga dan kegiatan kegiatan tang positif jangan ada yang suka minum mabuk apalagi mengesumsi yang namanya obat obatan terlarang seperti misalnya Narkoba.

Paur Tibluh Dir Binmas Polda Bali IPTU I WAYAN PURNA dalam penegasannya situasi supaya tetap kondusif dengan diberikan sarana kontak berupa bola agar dijadikan sarana untuk menjalin persaudaraan.

Dari Kanit Binmas Polsek Tegallalang menambahkan menambahkan dengan diberikan sarana kontak berupa bola volly ini bermaksud bagaimana bisa mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, karena olah raga sangat penting bagi kesehatan karena dalam badan yang sehat terdapat jiwa yabg sehat atau disebut Mensana in Koporisono, semoga di even even mendatang para pemuda diharapkan untuk meraih prestasi baik di tingkat Kabupaten, provensi maupun di tingkat nasional
Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak berupa 2 (dua) buah net dan 8 ( delapan ) buah bola volly kepada kedua buah Club tersebut.” ungkap IPDA Darma




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.