Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Suwat Polsek Gianyar Laksanakan DDS.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar.

Mendekatkan diri terhadap warga di desa binaannya melalui sambang merupakan salah satu tugas dari seorang Bhabinkamtibmas.

Pada hari Sabtu tanggal 15 September 2018 pukul 11.30 wita, Bhabinkamtibmas desa Suwat Polsek Gianyar Gianyar -Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Suwat Polsek Gianyar Laksanakan DDS. Aiptu Made Agus Sucipta menyambangi warga banjar Petak Jeruk bapak I Nyoman Wenten Nukariada, 42 tahun pekerjaan petani.

Selaku Bhabinkamtibmas yang mengemban tugas dibidang pembinaan masyarakat, telah menyampaikan pesa-pesan kamtibmas terhadap warga yang dikunjunginya.

Diharapkan kepada warga yang dikunjunginya agar dapat berpartisifasi dan ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah tempat tinggalnya, terlebih di desa Suwat baru selesai melaksanakan pemilihan perebekel serentak 2018 yang telah berjalan dengan aman, lancar dan terkendali dengan telah terpilihnya salah satu calon perebekel Suwat atas nama Ngakan Made Astawa.

Diharapkan pula setelah selesai perhelatan pemilihan perebekel serentak 2018 ini, warga Suwat kembali bersatu dan lupakan perbedaan pilihan demi kemajuan desa Suwat nantinya.

Terhadap warga yang dikunjungi, merespont positif atas kunjungan ini, dan bersedia membantu ikut menjaga situsi kamtibmas diwilayahnya agar benar-benar kondusif serta akan bersedia membantu memberikan informasi sekecil apapun terkait gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah desa Suwat.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.