Bhabin Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Hadir Disimpang Coco Mart Tebongkang Atensi Kepadatan Arus Lalin.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud. Sebagai abdi negara dalam hal ini anggota Polri harus siap melaksanakan tugas untuk meberikan perlindungan, Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat.

Pada hari jumat tanggal 21 September 2018, pukul 06.30 wita. Bhabinkamtibmas desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar, Aiptu I Made Widastra memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus Lalin pada tempat rawan potensi gangguan / PH pagi secara rutin

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dimana pagi-pagi sudah ada anggota Polri yang melaksanakan tugas.

“ Meskipun diwilayah Singakerta khususnya Simpang Coco Mart Tebongkang untuk arud lalu lintas relatif lancar tapi kami melaksanakan pengaturan pagi ini membuktikan kehadiran negara dalam hal ini Polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat setiap pagi hari ujar Bhabin Singakerta.

Ditempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita, S.H. mengatakan Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan sesuai Comanderwish dengan menggelar personil ditempat rawan macet serta persimpangan depan sekolah-sekolah baik SD, SMP, Pasar, Swalayan demi meningkatkan kwalitas pelayanan pungkasnya. (dastro).




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.