Bersama Pecalang Bhabin Saba Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Atensi serangkaian kegiatan Upacara Keagamaan

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Sukana selaku Bhabinkamtibmas Desa Saba Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Sabtu 8/9/2018 pukul 07.30 wita.

Bertempat depan Griya Manuaba tempat Payadnyan Blangsinga Desa Pakraman Blangsinga Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar, Bhabinkamtias Desa Saba Aiptu I Ketut Sukana Bhabinsa Berkolaborasi dengan pecalang, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin dalam rangka rangkaian giat upacara Ngasti /Atma wedana maligia Bukur,mapeselang yang mana pada hari ini betlangsung upacara Mepada megitari tempat upacara dengan membawa sarana berupa beberapa jenis hewan seperti kerbau,babi ,itik Angsa dan lain lain.

Pada puncak acaranya dilaksanakan pd hari minggu tanggal 9 september 2018 mulai pukul 07.00 sampai selesai Selama giat berlamgsung dengan aman dan tertib. Jelas Sukana.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya, “Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Bersama Pecalang Bhabin Saba Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Atensi serangkaian kegiatan Upacara Keagamaan




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.