Babinpariwisata Polsek Tegallalang Polres Gianyar Atensi Pintu Keluar Parkir Obyek Wisata Ceking Tegallalang.

Tegalalang -Babinpariwisata Polsek Tegallalang Polres Gianyar Atensi Pintu Keluar Parkir Obyek Wisata Ceking Tegallalang.Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tegallalang, Profesional Modern terpercaya anggota Babinpar Polsek Tegallalang Polres Gianyar BRIGADIR I MADE WARTU wujudkan Pelayanan Prima kepada masyarakat untuk Melaksanakan Tugas Pengaturan Lalu Lintas di pintu keluar parkir obyek wisata ceking Tegallang desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang, kab. Gianyar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinpar, kegiatan Pengaturan Lalu Lintas menurut Bhabinpar Bertujuan Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif dan upaya menekan angka kecelakaan dan kemacetan pada tempat – tempat umum,” kata BRIGADIR I MADE WARTU .( Sabtu 15/09/18 Pukul 07.30 wita).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinpar Polsek Tegallalang Polres Gianyar adakan pengaturan dan membantu penyebrangan wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata ceking tegallalang agar supaya dengan tertib dan teratur untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan hal – hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Bhabinpar




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.