Babinkamtimas Beserta Babinsa Tegallalang Polres Gianyar Kerjasama Dengan Para Pecalang Desa Pekraman Pejengaji Atensi Giat Upacara Piodalan Di Pura Desa Banjar Pejengaji Tegallalang.

Tegalalang -Babinkamtimas Beserta Babinsa Tegallalang Polres Gianyar Kerjasama Dengan Para Pecalang Desa Pekraman Pejengaji Atensi Giat Upacara Piodalan Di Pura Desa Banjar Pejengaji Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Tegallalang,
Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang AIPTU DEWA MADE SANDAT dan Babinsa Desa Tegalallang SERTU I WAYAN SUDANA YASA berkolaborasi dengan Pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat Piodalan di Pura Desa, Desa Pekraman Tegallalang, Desa/Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. (Senin 24/09/2018 pukul 19.00 wita).

Pelaksanaan kegiatan piodalan di pura desa direncanakan berlangsung selama 4 (empat ) hari , dari hari Senin tanggal 24 s/d Kamis tanggal 27 Septenber 2018 yang dilaksanakan setiap harinya dari pukul 18.00 wita sampai selesai, yang mana pada hari ini memasuki hari ke 1 (pertama).

Untuk memberikan rasa aman dan kenyaman dalam pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi  yang kondusif, Dalam pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pecalang melaksanakan atensi giat tersebut dan pengaturan parkir supaya bisa tertib agar bisa berjalan lancar serta pengaturan parkir secaran keseluruhan baik itu R2 maupun R4 sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas yang lainnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.