Anggota Babinpariwisata Polsek Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Pengaturan Lalin Pada Siang Hari Di Jalur Obyek Wisata Ceking Tegallalang.

Tegalalang -Anggota Babinpariwisata Polsek Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Pengaturan Lalin Pada Siang Hari Di Jalur Obyek Wisata Ceking Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Upaya memperlancar arus lalin sepanjang jalur obyek wisata ceking tegallalang anggota Babinpariwisata kolaborasi dengan anggota pengelola obyek wisata ceking dalam melaksanakan pengaturan lalin.

Seperti halnya yang di lakukan oleh anggota Babinpariwisata Polsek Tegallalang Polres Gianyar BRIGADIR I MADE WARTU jam 08.30 wita telah menempati Pos jalur Utara obyek wisata ceking untuk antisipasi parkir liar di pinggir jalan utama obyek wisata ceking tegallalang agar tidak terjadi kemacetan sepanjang jalur utama. (Sabtu 08/09/2018 pukul 08.30 wita).

Sementara terpantau pada jam 09.00 wita pagi kunjungan wisatawan sudah mulai berdatangan namun arus lalulintas masih terpantau normal , dalam pelaksanaan giat Pam tersebut Anggota Babinpariwisata mengarahkan Parkir kendaraan menuju tempat parkir yang telah di sediakan sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para sopir tamu Prieline agar tetap mematuhi aturan atau rambu yang ada di sepanjang jalur obyek wisata ceking tegallalang .




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.