24 Jam Punuh SPKT Polsek Tegallalang Layani Masyarkat

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Tegallalang, Sentral Pelayanan Kepolisan Terpadu ( SPKT ) Polsek Tegallalang Polres Gianyar memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya tugas pokok sebagai pelayan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari Polsek Tegalkalang sangat penting bagi masyarakat diantaranya Laporan kehilangan KTP, Kartu Keluarga ( KK ), Kartu ATM, Buku tabungan dan surat-surat berharga lainnya. Minggu (16/9/18)

Dengan adanya piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu. ( SPKT ) Polsek Tegallalang Polres Gianyar di harapkan masyarakat di Kecamatan Tegallalang lebih mudah untuk memberikan pelayanan setiap saat.

Anggota piket melaksanakan piket di antaranya KA SPKT dan 3 (Tiga) anggota lainnya dengan pelayanan 24 jam di bagi menjadi 3 regu masing regu piket 1 x 12 jam.

Banyaknya masyarakat Tegallalang yang memerlukan pelayanan Polsek Tegallalang Polres Gianyar di harapkan dapat secara maksimal dan cepat dalam membantu masyarakat dalam melengkapi administrasi untuk kelengkapan pengurusan surat- surat yang hilang.

Menurut Aiptu I Nengah Gitra (KA SPKT II) Polsek Tegallalang mengatakan, kehadiran warga masyarakat yang hendak melaporkan suatu peristiwa ke Polsek Tegallang Polres Gianyar baik kehilangan surat atau dokumen berharga maupun laporan kejadian kriminal kami selalu siap kapan saja dan melayaninya secepat mungkin tanpa mengabaikan aturan yang ada, dan kita selalu siap melayani masyarkat yang membutuhkan pelayanan kami,” tegas Aiptu I Nengah Gitra




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.