Wakapolda Bali Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta Tabanan

POLDA BALI – BID HUMAS,  Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Direktur Binmas Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. mengikuti ziarah peringati hari jadi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali ke-60 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta, Tabanan, Jumat (10/8/2018).

Kegiatan yang diawali dengan upacara ziarah dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra. Selain itu, ziarah juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tabanan, para Kepala OPD Pemprov Bali, Kepala OPD dan PNS di Lingkungan Kabupaten Tabanan, unsur TNI serta Pramuka.

Dalam upacara dilaksanakan penghormatan kepada para arwah pejuang kemerdekaan dan mengheningkan cipta. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan Bunga di Tugu Pahlawan Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan oleh Sekda Provinsi Bali dan diakhiri dengan doa.

Usai pelaksanaan upacara, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha bersama seluruh pesereta ziarah melaksanakan tabur bunga sebagai wujud penghormatan terhadap para pahlawan. “Ziarah tabur bunga ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan untuk menganang jasa para pahlawan kemerdekaan” ungkapnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.