Waka Polsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin Personil PAM Giat Lomba Dalam Rangka HUT R.I Ke-73 Di Lapangan Umum Tegallalang.

Tegalalang -Waka Polsek Tegallalang Polres Gianyar Pimpin Personil PAM Giat Lomba Dalam Rangka HUT R.I Ke-73 Di Lapangan Umum Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Untuk ciptakan situasi yang kondusif personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar laksanakan PAM bertempat di Lapangan Umum Tegallalang dalam rangka giat Perlombaan dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kecamatan Tegallalang. (Rabu 08/08/2018 pukul 08.30 wita).

Adapun jadwal perlombaan pada Hari Rabu tanggal 8 Agustus 2018 yaitu Lomba Taman Kanak – Kanak dan Kelompok bermain se Kecamatan Tegallalang sebagai koordinator Ibu Sri Hartini,S Pd Paud dan para pengurus IGTKI se Kecamatan Tegallalang.

Sebagai peserta lomba adalah para Siswa TK se Kecamatan Tegallalang dan Kelompok Bermain dan PAUD se Kecamatan Tegallalang ( giat masih berlangsung ).

Sedangkan di sesi lomba Tarik tambang antar instansi , antar Desa dan PKK dengan koordinator Bapak I Wayan Bratan. S.Pd mempertemukan team Putra antar Desa dan antar Intansi yaitu :
a. Desa Kedisan
b. Desa Sebatu
c. Desa Taro
d. Desa Kendaran

Sedangkan team tarik tambang Putri antar Desa dan antar Instansi yaitu :
a. Desa Pupuan
b. Desa Sebatu
c. Desa Keliki
d. Desa Tegallalang

Dalam pelaksanaan giat Lomba dan Kegiatan dalam peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, sebagai personil Polsek Tegallalang melaksanakan giat pengamanan baik terbuka dan tertutup dengan jumlah sebanyak 7 ( tujuh ) personil dipimpin langsung Bapak Wakapolsek Tegallalang IPTU I MADE ARTAWA

Selama giat berlangsung situasi seputaran lapangan umum tegallalang tetap kondusif dan para peserta lomba yang ikut dalam giat lomba tarik tambang tersebut cukup ramai begitu juga sebagai penonton, dalam giat tersebut nihil adanya gangguan kamtibmas.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.