Terkait Keamanan Desa, Bhabinkamtibmas Sidan Polsek Gianyar Koordinasikan Dengan Tokoh Masyarakat Jagaperang Sidan.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Gianyar. Rabu 8 Agustus 2018. Pkl.11.30 wita. Bhabinkamtibmas Sidan Polsek Gianyar Gianyar -Terkait Keamanan Desa, Bhabinkamtibmas Sidan Polsek Gianyar Koordinasikan Dengan Tokoh Masyarakat Jagaperang Sidan.Aiptu Ngakan Perasi, bersinergi dengan Babinsa Koordinasi dengah Tokoh -tokoh Masyarakat Jageperang, Sidan.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas, yang Aman, Nyaman dan Kondusip, maka Bhabinkamtibmas berupaya menciptakan suasana yang Kondusip, dengan mengajak Semua Pihak untuk bersama – sama membangun Desa, diawali dengan Peduli lingkungan khususnya Masyarakat merasakan Keamanan yang Kondusip.

Perbincangan dengan Tokoh masyarakat di Jabe Pura Bukit telaga Jageperang diharapkan dapat disampaikan melalui Pertemuan Pormal maupun Keluarga, khususnya Keamanan. Akhir – akhir ini banyak Impormasi secara Umum berkembang tentang Peredaran Narkoba, yang Sudah masuk sampai ke Desa – desa. Mastarakat Sidan diharapkan mampu menangkal peredaran barang haram tersebut sehingga Generasi muda, dapat berkembang sehat dalam Pembabgunan karakter di Desa sidan yang kita cintai.

Selain Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga menyampaikan kewaspadaan terhadap Penduduk Pendatang yang tinggal di wilayah Sidan, terhadap pengaruh Paham Radikalisme karena dapat memecah belah Pesatuan dan kesatuan Bangsa.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.