Tempati Pos PH Pagi Babin Peliatan Polsek Ubud Sebagai Upaya Berikan Rasa Aman Masyarakat Beraktivitas

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud, Pada hari Senin, 13 Agustus 2018, pukul 07.00 Wita, Bhabinkamtibmas ( Bhabin ) sebagai ujung tombak Polri didesa Peliatan Polsek Ubud jajaran Polres Gianyar, Aiptu Pande Lasia melaksanakan giat PH pagi disimpang Empat jaba pura Dalem Puri Peliatan Ubud Gianyar dalam membantu kenyamanan masyarakat beraktifitas.

Dengan melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas, aktifitas dan mobilitas masyarakat berjalan aman dan lancar sehingga keamanan masyarakat menjadi terjamin.

Seperti pantauan Humas disimpang Empat jaba pura Dalem Puri Peliatan Ubud, yang dipimpin Perwira Pengendali ( Padal ) wilayah kelurahan Ubud, AKP Dewa Arta, Aiptu Pande Lasia secara aktif mengatur arus Lalin dan memantau mobilitas masyarakat pada pagi hari.

Menurut Padal wilayah kelurahan Ubud, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pengaturan lalu lintas dilakukan setiap hari guna kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas atau berkendaraan.

Sementara Kapolsek Ubud Polres Gianyar mengatakan ” Dengan menempatkan personil pada titik-titik tertentu diharapkan mobilitas masyarakat dan para wisatawan tidak mengalami hambatan ataupun kamacetan dijalan, ” tegas Kompol I Made Raka Sugita, S.H




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.