Sambangi pemilik kos kosan Bhabin Blahbatuh Polres Gianyar sampaikan pesan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Jaman selaku Bhabinkamtibmas Desa Blahbatuh Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Kamis 16/8/2018 dimulai pukul 12.00 wita.

Bertempat di Jalan Raya Blahbatuh – Tojan , Desa / Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar,
Bhabinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Ketut Jaman sambangi Pemilik rumah kost I Gusti Ngurah Asemara Putra dengan alamat Banjar Teruna Blahbatuh.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Blahbatuh menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengimbau agar memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif, tingkatkan pengawasan terhadap penduduk pendatang yang ada ditempat rumah kostnya, wajib lapor 1×24 jam keberadaan/ kedatangannya kepada Kelian Dinas setempat, kenali Identitas, asal usul dan pekerjaannya guna mencegah / menangkal paham radikalisme dan terorisme masuk ketempat kostnya dan laporkan kepihak berwajib atau Kantor Polisi terdekat jika ditemukan kejanggalan, hal hal yang mencurigakan guna mendapat penanganan lebil lanjut. Jelas Aiptu Jaman.

Dan selanjutnya memantau keberadaan penduduk pendatang yang berada di rumah kost milik I Gusti Ngurah Asemara Putra dan menyampaikan pesan/ himbauan kamtibmas.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Sambangi pemilik kos kosan Bhabin Blahbatuh Polres Gianyar sampaikan pesan Kamtibmas




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.