Polsek Ubud Terjunkan Personilnya Amankan Gladi Kotor Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI-73

Utama -Polsek Ubud Terjunkan Personilnya Amankan Gladi Kotor Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI-73

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Ubud, Wujudkan Sosok Polri PROMOTER Profesional Modern Serta Terpercaya Sebagai Bentuk Wujud Nyata Pelaksanaan Tugas Personil Polsek Ubud Polres Gianyar Berpartisipasi mensukseskan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI-73 dengan melibatkan personilnya pada Gladi Kotor Selasa( 14/8) Pagi.

Untuk Mewujudkan Hal Tersebut Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Raka Sugita S.H Menunjuk Kanit Binmas Iptu Made Agus Tantrawan S.H MH sebagai Perwira upacara mempersiapkan perangkat upacara yang didahului dengan Gladi di dampingi Unsur Muspika Ubud lainnya.

Terlibat langsung pada Gladi para Dan -Up dan Danpi para personil Polsek Ubud Bersama Dua pelatih Paskibraka di Lapangan Astina Ubud.

Hal Senada di Sampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Raka Sugita S.H saat memantau personil di lokasi sementara personil Lantas dan Sabhara di tempatkan sekitaran lapangan guna memberikan Jaminan keamanan dan kelancaran lalulintas utamanya saat Paskibra melintas memasuki lapangan upacara pungkasnya saat di temui Tim Tribrata News




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.