Polsek Ubud Gelar Penjagaan Berikan Rasa Aman Jemaat Laksanakan Kebaktian Rutin GPdi Graha Sinar Kasih Mas

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018 pkl.09.30 wita, bertempat di pos pembinaan umat Kristian GPDI Garaha Sinar Masih jalan Ambarwati Br Bangkilasan, Desa Mas, Kecamatan Ubud telah berlangsung giat Ibadah Kebaktian Minggu Umat Kristiani.

Giat Ibadah Kebaktian Minggu dipimpin oleh Pendeta  Hans Maki yang diawali dengan doa bersama, menyanyikan lagu pujian terhadap Tuhan Yesus Kritus, Kotbah dan doa penutup.

Sambutan/kot’bah pendeta Hans Maki pada intinya menyampaikan bahwa Yesus sesungguhnya baik dia sangat baik Yesus dia baik bagiku dan selalu memberi berkat pada umatnya  dan untuk itu pendeta Hans Maki  mengajak umat kristiani untuk selalu berbuat kebajikan dan saling mengasihi antar sesama dan antar umat beragama dan selalu bersyukur atas apa yang telah dicapai dimana semua itu atas berkat Tuhan Yeyus Kritus dan hilangkan rasa ego dan rasa sifat tidak puas diri.

Jumlah jemaat yang hadir dalam giat Ibadah Kebaktian Minggu tersebut kurang lebih 40 orang jemaat yang tinggal/berdomisili diwilayah Desa Mas dan Kecamatan Ubud.

Giat berakhir pkl.11.30 wita, berjalan dgn lancar dan kondusif.

Pengamanan dipimpin oleh Padal Aiptu Gusti Jinas dengan kuat pers yang dilibatkan dalam pengamanan sebanyak 4 pers.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.