Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Gelar Operasi K2YD di Areal Pertokoan Banjar Saraseda Tampaksiring

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, untuk mewujudkan wilayah Tampaksiring bebas dari pelaku Premanisme Polsek Tampaksiring intensifkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Rabu 15 Agustus 2018, pukul 19.20 s/d pukul 20.00 wita, dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD) Operasi premanisme di areal pertokoan banjar Saraseda Tampaksiring.

Operasi K2YD premanisme, dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Lantas Polsek Tampaksiring, Iptu Made Murgama, dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif.

K2YD yang dilaksanakan oleh personil Kepolisian Polsek Tampaksiring, Polres Gianyar melibatkan sebanyak 6 orang personel gabungan piket fungsi Polsek Tampaksiring.

Kegiatan yang menjadi target sasaran operasi adalah peredaran miras/mikol, pelaku tindak kejahatan seperti, begal, copet penganiayaan, pemerasan, serta pemalakan di areal pertokoan banjar Saraseda Tampaksiring.

Menurut Pawas Polsek Tampaksiring Polres Gianyar, “Razia K2YD ini secara rutin dilakukan untuk mencegah potensi gangguan dan menjaga stabilitas kamtibmas” kata Made Murgama.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar, bahwa Operasi K2YD, sebagai upaya menjaga stabilitas kamtibmas untuk mencegah terjadinya aksi premanisme di wilayah Tampaksiring, kata Akp I Made Tama, SH.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.