Personel Unit Intel Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Pantau Pendistribusian Logistik Pemilihan Kepala Desa/Perbekel

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, dalam rangka pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Tampaksiring, pada hari Rabu 29 Agustus 2018 pukul 15.30 wita, personel piket Intel melakukan koordinasi terkait dengan pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Desa/ Perbekel di masing masing Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Tampaksiring.

Dari hasil koordinasi diperoleh keterangan pada pukul 14.00 wita logistik Pemilihan Perbekel sudah tiba di masing masing Desa yang ada di wilayah Tampaksiring diantaranya Desa Manukaya dan Desa Pejeng yang akan melaksanakan Pemilihan Perbekel serentak pada tanggal 2 September 2018.

Logistik di Desa Manukaya, Jumlah bilik suara 64 buah, Kotak suara 16 buah, Jumlah surat suara 9017 + 2,5 persen lembar surat, jumlah DPT sebanyak 9017 orang.

Desa Pejeng Jumlah bilik suara 24 buah, Kotak suara 6 buah, Jumlah surat suara 4414 + 2.5 persen lembar surat, jumlah DPT sebanyak 4414 orang.

Untuk surat, kotak dan Bilik Suara disimpan di Kantor Desa masing- masing.

“Sampai saat ini situasi kamtibmas di masing masing Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Perbekel serentak terpantau masih tetap kondusif, tetap dipantau oleh personel Unit Intel Polsek Tampaksiring Polres Gianyar” kata Aiptu Gusti Arya Bawa.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.