Personel Sabhara dan SPKT Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Gatur Arus Lalulintas di Simpang Catuspata

 

Poda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Penempatan personel untuk pengaturan arus lalulintas serta membantu penyeberangan pejalan kaki guna terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

Rabu 8 Agustus 2018, pukul 06.30 wita, Aiptu Wayan Genjir dan Aiptu Ketut Norji, melaksanakan penjagaan dan pengaturan (gatur) Arus Lalulintas di Simpang Catuspata Tampaksiring.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai tugas rutin, mengingat di kawasan tersebut situasi arus lalulintas pengguna jalan raya baik itu pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor cukup ramai saat pagi hari.

Disamping itu juga karena simpang Catuspata Tampaksiring merupakan persimpangan arah menuju wilayah Tegallalang,maka seringkali menimbulkan kerawanan terutama rawan macet.

Hal ini dilakukan oleh Personel Polsek Tampaksiring sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat agar mobilitas pada jam sibuk bisa berlangsung dengan lancar dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar menjelaskan “sebagai pusat persimpangan di Catuspata menjadi atensi penuh setiap hari untuk mencegah rawan macet dan rawan kecelakaan” kata Akp I Made Tama SH.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.