Personel Intelkam Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Monitor Giat Musyawarah Pembagian Qurban

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, personel Unit Intel Polsek Tampaksiring, pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2018 pukul 20.00 wita, memantau giat musyawarah pembahasan pembagian Qurban bertempat di Kontrakan milik Choiron, di banjar Sareseda, Desa dan kecamatan Tampaksiring.

Hadir dalam Giat Tersebut adalah,
dari Polres Gianyar (Aiptu Abdul Basir, Aiptu made Suteja), Umat Muslim se Kecamatan Tampaksiring berjumlah 40 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Made Suteja menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas yang intinya apabila ada Pendatang Baru atau bila ada bapak Bapak mengajak teman baru agar melengkapi Surat diri dan melapor diri pada lingkungan setempat agar diketahui oleh lingkungan setempat apabila terjadi Sesuatu.

Dalam kesempatan ini dibahas pada tanggal 22 Agustus 2018 selesai sholat Idul Adha akan diadakan pemotongan 2 ekor Sapi bertempat di rumah Suleman yang bertempat di Banjar Basangambu, Desa Manukaya dan dalam kesempatan ini juga dibagikan Kupon yang nantinya ditukar untuk mendapatkan daging qurban dan ditekankan juga dalam pengambilan daging tidak bisa diwakilkan.

Seluruh kegiatan berakhir pukul 22.00 wita, berlangsung dengan lancar dan kondusif, dipantau oleh Personel Unit Intelkam Polsek Tampaksiring Polres Gianyar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.