Pelaksanaan Torch Relay Asian Para Games, Bebepara Pejabat Utama Polda Bali Ikuti Rapat di Dispora

POLDA BALI – BID HUMAS, Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya didampingi Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, S.H., S.I.K., Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H da Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si menghadiri rapat tentang Torch Relay Asian Para Games. Bertempat di kantor Dispora Provinsi Bali. Jumat, 31/8.

Rapat yang dipimpin Nugroho dari INAPGOC Jakarta, menyampaikan bahwa kegiatan pawai obor nantinya akan dilaksanakan di Renon Denpasar, pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 (Car Free Day).

Nugroho juga menambahkan bahwa Torch Relay Asian Para Games akan diikuti oleh 25 negara dan akan dimeriahkan oleh pertunjukan seperti Marching Band, lomba-lomba untuk para difabilitas dan juga akan dihadiri oleh komunitas-komunitas lainnya.

Rute yang nanti akan dilalui dalam pelaksanaan Torch Relay Asian Para Games yaitu dari kediaman dinas Gubernur Bali dilanjutkan melewati By Pass I Gusti Ngurah Rai, Simpang Siur, jalan Imam Bonjol, jalan Teuku Umar kemudian jalan Diponegoro, jalan Sudirman dan akan finish di Renon.

Pemimpin rapat juga menyampaikan bahwa Bali merupakan kota ke-4 yang nanti akan dilalui pawai obor setelah api dari Mrapen ke Kota Solo kemudian menuju keTernate, Makasar baru ke Bali setelah dari Bali api obor akan berlanjut ke kota Pontianak, Medan, Pangkal Pinang dan nanti akan finish di Jakarta.

“Indonesia baru pertama kali menjadi tuan rumah Torch Relay Asian Para Games dan akan terulang kembali setelah 40 tahun kemudian.” Tutup Nugroho.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.