Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Gabungan Piket Fungsi Laksanakan Pam Gereja Di Banjar Pakuseba Taro.

Tegalalang -Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Gabungan Piket Fungsi Laksanakan Pam Gereja Di Banjar Pakuseba Taro.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam memberi rasa nyaman kepada masyarakat Personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar laksanakan PAM Giat persembhyangan rutin yang bertempat di Gereja GKII Sinar Injil Br. Pakuseba, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kab.Gianyar.(Minggu 12/08/2018 pukul 10.00 s/d 11.30 wita).

Jemaat yang hadir sebanyak 70 (Tujuh Puluh ) orang, dari jema’at lokal asal Br. Pakuseba, Desa Taro, kec.Tegallalang, Kab. Gianyar  dan dari luar Kec.Tegallalang.

Acara persembahyangan langsung dibuka oleh EVANGELIS AMSAL SULAIMAN, kemudian Menyanyikan lagu pujian terhadap kebesaran Yesus Kristus dan Kesaksian.

Acara dilanjutkan dengan Doa Syafa’at  yang masih dipimpin oleh EVANGELIS AMSAL SULAIMAN dan Menyanyikan lagu Pujian Kebesaran Yesus Kristus.

Firman / khotbah Tuhan dari pemimpin umat Pdt. I WAYAN SUWAKA ,S.Th, dengan tema Firman Tuhan respon orang percaya (Lukas 3.10).

Sebagai acara penutup Menyanyikan lagu pujian  kebesaran Yesus Kristus.

Polsek Tegallalang Menempatkan personil dari pengamanan terbuka dan tertutup Gabungan Fungsi dengan kuat personil 7 (tujuh ) orang yang di pimpin langsung AIPTU I MADE MAWA selaku Pawas.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.