Panit II Lantas Polsek Ubud Atensi Jalur Wisata Tempati Simpang Pengosekan

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud
Sebagai abdi negara dalam hal ini anggota Polri harus siap melaksanakan tugas untuk meberikan perlindungan , Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat. Unit Lantas Polsek Ubud memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalin rutin pagi, sore maupun malam .

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan kemanan kepada masyarakat dimana pagi-pagi sudah ada anggota Polri yang melaksanakan tugas.

ā€œ Meskipun di wilayah mas khususnya simpang pengosekan untuk lalu lintas relatif lancar tapi kami melaksanakan pengaturan pagi ini membuktikan kehadiran negara dalam hal ini Polri untuk hadir di tengah ā€“ tengah masyarakat dari pagi sampai malam ā€œ ujar Panit II Lantas Ubud Aiptu Gede Sudweika.

Ditempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol i Made Raka Sugita S.H memgatakan Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan sesuai comanderwish dengan gelar personil lantas tempat rawan macet serta simpang di depan sekolah-sekolah baik SD, SMP ,Pasar,Swalayan demi meningkatkan kwalitas pelayanan pungkasnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.