Mengeliminir Gerakan-Gerakan dari Kelompok Radikal Dan Intoleransi, Ditbinmas Polda Bali Melaksanakan Operasi Bina Waspada Agung-2018

POLDA BALI – BID HUMAS, Personel Polda Bali yang terlibat Operasi Bina Waspada Agung-2018, melaksanakan apel gelar pasukan di halaman depan Mapolda Bali. Selasa, 14/8. Bertindak selaku Irup sekaligus sebagai kepala Operasi Operasi Bina Waspada Agung Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan.

Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan dalam membacakan sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanaka untuk mengecek kesiapan personel yang terlibat operasi sekaligus untuk menyamakan persepsi dengan seluruh jajaran sehingga kegiatan operasi ini benar-benar sesuai sasaran dan sesuai hasil yang diinginkan.

Kepala operasi yang kesehariannya sebagai Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Bali ini juga menambahkan bahwa operasi yang akan dilaksanakan selama 12 hari yaitu dari tanggal 14 s/d 28 Agustus, menitik beratkan pada kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap organisasi, kelompok atau individu agar tidak terpengaruh oleh paham radikal, intoleransi dan potensi masyarakat lainnya.

Diharapkan juga melalui kegiatan operasi ini, “Dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Bali.” Tegasnya.

Oleh karena itu kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan seluruh kegiatan operasi secara bersungguh-sungguh, sehingga hasil yang ingin dicapai dalam mengeliminir gerakan-gerakan dari kelompok radikal dan intoleransi. “Benar-benar dapat terlaksana.” Tutup Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.