Kasi Propam Polres Gianyar periksa Anggotanya yang Melanggar Diberikan Tindakan Push Up 30 Kali

Polres Gianyar – Sipropam – Kasi Propam Polres Gianyar Ipda I MADE MULATA melakukan pemeriksaan terhadap Anggotanya sendiri saat pelaksanaan Apel pagi depan Lobi Mako Polres Gianyar, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan disiplin anggotanya  sendiri sebelum memberikan tindakan kepada personil yang lain, Selasa (22/8/2018 ), Kasi Propam melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan personilnya, termasuk sikap dan tampang saat bertugas.

Pemeriksaan dilakukan saat apel pagi khusus Personil Propam pukul 07.30 wita usai pelaksanaan pengechekan PH pagi, adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan personil berupa SIM, STNK, KTP, KTA dan Sikap Tampang. “Ini kegiatan rutin Polres Gianyar sebelum menindak Personil Polri dan Masyarakat untuk berbenah kedalam maka harus ditertibkan dulu Tujuannya untuk meningkatkan disiplinan personil,” ungkap Kasi Propam Polres Gianyar Ipda I MADE MULATA.

” Dalam pemeriksaan tersebut, satu orang anggota Provos terlambat mengikuti Apel sehingga langsung diberikan tindakan / sanksi berupa Push Up sebanyak 30 Kali , dan untuk kelengkapan Administrasi perorangan dan sikap tampang untuk saat ini sudah lengkap” Ujar Kasi Propam.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.