Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar Turut Melepas Peserta Gerak Jalan Tingkat PKK Umum

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Minggu tanggal 12 Agustus 2018, pukul 09.00 wita telah berlangsung giat Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu Tingkat PKK Umum se Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar sebagai Ketua Panitia Drs I Ketut Suartha Ekarwa.

Adapun undangan yang hadir dalam giat tersebut, Camat Tampaksiring DRS I Kadek Alit Wirawan, M.AP, Danramil Tampaksiring KAPTEN INF. I Gede Astawa, Kapolsek Tampaksiring AKP I Made Tama SH, KA UPT KESMAS Tampaksiring I, KA UPT KESMAS Tampaksiring II, KA UPT Pendidikan Kecamatan Tampaksiring, Perbekel se Kecamatan Tampaksiring,Peserta Gerak Jalan Tepat Waktu Tingkat PKK Umun sebanyak 16 peserta.

Acara di awali dengan Kata Sambutan dari Camat Tampaksiring Drs I Kadek Alit Wirawan,M.AP yang intinya menyampaikan Selamat Pagi kepada seluruh undangan yang hadir dan peserta gerak jalan tepat waktu tingkat PKK se Kecamatan Tampaksiring dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 73.

Selama kegiatan berlangsung jaga keselamatan masing masing peserta, karena melewati pasar yang cukup ramai,mohon dukungan semua pihak agar gerak jalan tepat waktu ini supaya dapat berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan Doa bersama agar kita semua diberikan keselamatan selama mengikuti kegiatan ini,melalui moment ini mari kita tingkatkan rasa nasionalisme dan jaga keutuhan pasukan peserta gerak jalan sampai di garis finis.

Sementara itu Kapalsek Tampaksiring Polres Gianyar menjelaskan “dalam rangka pengamanan giat gerak jalan menyambut Hut RI ke 73, yang menggunakan jalan raya, menjadi perhatian dan atensi penuh Polsek Tampaksiring dan jajarannya” jelas Akp I Made Tama SH.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.