Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar Hadiri Acara Loka Sabha VI

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Kapolsek Tampaksiring Akp I Made Tama SH, bersama Muspika Tampaksiring pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018, pukul 10.00 wita, menghadiri giat LOKA SABHA VI Perkumpulan Para Gotra Sentana Dalem Tarukan (PPGSDT) Kabupaten Gianyar bertempat di Wantilan Jaba Pura Puri Agung Dalem Tarukan Desa Pejeng Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar.

Adapun undangan yang hadir dalam giat tersebut adalah, PJ. Bupati Gianyar diwakili oleh Sfaf Ahli Kesra Gianyar Ngakan Darma Jati, Kapolres Gianyar diwakili oleh Kapolsek Tampaksiring AKP I Made Tama,S.H, Camat Tampaksiring DRS I Kadek Alit Wirawan,M.AP,
Danramil Tampaksiring KAPTEN INF. I Gede Astawa, Perbekel Desa Pejeng, Bhabinkamtibmas Desa Pejeng AIPTU I Wayan Bukti, Kelian Dinas dan Kelian Adat Banjar Pedapdapan, Keluarga Besar Sentana Dalem Tarukan se Kabupaten Gianyar.

Acara Pembuka diawali dengan Tarian Penyambutan yaitu Tarian Panyembrahma.Selanjutnya Kata Sambutan dari MC yang intinya menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan yang sudah hadir pada kesempatan yang baik ini dalam acara Loka Sabha VI Perkumpulan Para Gotra Sentana Dalam Tarukan Kabupaten Gianyar dan dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Doa.

Laporan Ketua Panitia Penyelenggara yang intinya menyampaikan kepada para undangan yang hadir beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan adalah salah satunya akan melantik kepengurusan yang baru,kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama semua pihak yang mendukung acara ini sehingga bisa terlaksana dengan lancar dan kondusif.

Selanjutnya acara pelantikan kepengurusan baru massa bhakti tahun 2018 s/d 2023 oleh Ketua PPGSDT Pusat Provinsi Bali.

Sambutan Ketua PPGSDT Kabupaten Gianyar I Ketut Jati Adnyana,S.E yang intinya menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir dalam acara Loka Sabha VI yang mana pada kesempatan ini yang akan dibahas adalah tentang segala kegiatan yang ada didalam pesemetonan Dalem Tarukan mulai dari AD/RT sehingga paiketan pasemetonan bisa terjalin dengan baik tidak adanya mis komunikasi atau salah persepsi dan mudah mudahan untuk ke depannya perkembangan pesemetonan menjadi lebih maju lagi.

Sambutan Ketua PPGSDT Pusat Provinsi Bali I Nyoman Gunawan,S.H yang intinya menyampaikan kepada tamu undangan dan juga menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik,kepada semeton dalem Tarukan jangan mudah terpengaruh oleh perkembangan jaman sekarang yang mengarah ke politik,diharapkan kita harus menjaga kekompakan bersama untuk bersatu,memupuk rasa persatuan antar semeton semua.

Sambutan Pj Bupati Gianyar yang intinya menyampaikan banyak terima kasih atas undangannya semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, Loka Sabha ini mempunyai tujuan untuk meneruskan kewajiban program kerja sesuai dengan AD/RT dalam pesemetonan Dalem Tarukan mari tingkatkan pesemetonan warga Dalem Tarukan untuk memelihara rasa persatuan dan kesatuan kita semua didalam kegiatan bersama untuk peningkatan pesemetonan Dalem Tarukan.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 11.00 wita, berlangsung dengan lancar dan kondusif, serta diatensi oleh Unit Intelkam Polsek Tampaksiring Polres Gianyar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.