Kapolda Bali Hadiri Peresmian Kantor Konsulat Inggris yang Baru

POLDA BALI – BID HUMAS, Konsulat Inggris kini memiliki kantor baru. Sebelumnya berlokasi di Jalan Tirtanadi, Denpasar Selatan, sekarang menjadi satu gedung dengan Konsulat Australia, Jalan Tantular, Renon, Denpasar.

Peresmian kantor Konsulat Inggris oleh Rt. Hon Mark Field selaku MP FCO Minister for Asia, Sabtu (18/8/2018) pukul 10.00 Wita. Acara ini disaksikan oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Ketua PHRI Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Akhmad Jamal Yuliarto, S.I.K., M.Si., Direktur Pamobvit Polda Bali Kombes Pol. Drs. Didi Hardi Sopandi, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. dan para konsulat negara lainnya.

Dalam sambutannya Mark Field mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada acara peresmian kantor Konsulat Inggris. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Konsul Jenderal Australia sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini, yang mana Kantor Konsulat Inggris berlokasi sama dengan Kantor Konsulat Australia.

“Ini adalah kedatangan saya yang pertama setelah 24 tahun yang lalu sebagai wisatawan. Sekarang saya datang bertugas untuk meresmikan kantor Konsulat Jenderal Inggris di Bali,” ucapnya dalam Bahasa Inggris.

Tidak hanya itu, kedatangan Mark Field juga untuk bertemu dengan Kapolda Bali dalam rangka membahas kerjasama terkait penanggulangan terorisme. “Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada yang telah datang, semoga kerjasama yang telah terjalin menjadi lebih bagus,” imbuhnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.