Kanit Provos Polsek Tegallalang Polres Gianyar Atensi Giat Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP Depan Catus Pata Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam memberikan pelayanan prima kepolisian sebagai anggota polri tetap hadir di tengah-tengah masyarakat untuk atensi sebagai giat yang ada di masyarakat serta untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Kanit Provos Polsek Tegallalang Polres Gianyar AIPTU I MADE MAWA yang melaksanakan giat PAM lomba gerak jalan tingkat SMP dalam rangka sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang. (Jumat 10/08/2018 pukul 08.15 wit).

Selama pelaksanaan giat Pam lomba gerak jalan tersebut kanit provos polsek tegallalang juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang menonton pelaksanaan giat lomba gerak jalan tersebut, di himbau kepada para masyarakat yang menonton agar tidak ada yang parkir di sepanjang jalur utama terutama depan simpang catus pata tegallalang agar tidak mengganggu pelaksanaan giat lomba gerak jalan tingkat SD tesebut.

“Selama berlangsungnya giat lomba gerak jalan tersebut situasi terpantau tetap kondusif serta nihil gangguan kamtibmas” Tegas AIPTU I MADE MAWA Saat di temui Tb News.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.