Kanit Binmas Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Penyerahan Sarkon kepada Tokoh Agama

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusip sangat tergantung dengan peran para Ka Unit masing-masing dengan melalui Penyuluhan ke Sekolah Sekolah di Wilkum Blahbatuh.

Seperti dilaksanakan pada hari Sabtu, 18/8/2018 pukul 09.00 wita, Kanit Binmas Polsek Blahbatuh Iptu Ni Wayan Sudarmi bersama staf Binmas Aiptu I Wayan Dolog didampingi Bhabinkamtibmas Desa Buruan Aiptu I Ketut Sumerta melaksanakan binluh kepada tokoh Agama dan Tokoh Adat Banjar Bangunliman Desa Buruan dalam rangka bersama-sama menjaga harkamtibmas menjelang hajatan Nasional yaitu rangkaian kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 agar situasi tetap kondusit.

Selama kegiatan dapat berjalan aman lancar dan kondusip dilanjutkan dengan penyerahan sarkon berupa busana jero mangku dan baju batik untuk benesa adat, kelian adat dan tokoh politik berupa benner himbauan kamtibmas. Jelas Aiptu Dolog.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora. SH bagian dari Polres Gianyar seraya menyampaikan agar para Ka Unit sering sering memberikan Binluh ke Sekolah, Tokoh Agama dan Tokoh adat maupun ketempat Ibadah guna tertibnya para siswa dijalan raya demi keselamatan ketika berkendaraan.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh, para Ka Unit selalu turun kelapangan untuk melaksanakan binluh dan lakukan koordinasi kesekolah untuk menciptakan keamanan agar tetap kondusif,” ujar Kompol Dwikora.Utama -Kanit Binmas Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Penyerahan Sarkon kepada Tokoh Agama




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.