Jelang Kegiatan Seminar, LPSK Datangi Polda Bali

POLDA BALI – BID HUMAS,  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima audiensi dari Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban (LPSK) yang dipimpin oleh Irjen Pol. Prof. Teguh Soedarsono bertempat di ruang tamu Kapolda Bali, Senin (15/8/2018).

Dalam pelaksanaan audiensi tersebut Irjen Pol. Prof. Teguh Soedarsono menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan untuk mengkordinasi pelaksanaan kegiatan seminar pada tanggal 12 September 2018 yang akan melibatkan 10 Negara dengan tema “Pemenuhan Hak Korban Tindak Pidana Terorisme” dalam rangka pelaksanaan “The Third Annual Meeting of The Asean Network for Witness and Victim Protection”.

Selain itu, Prof. Teguh Soedarsono juga sekaligus mengundang langsung Kapolda Bali untuk dapat memberikan Pidato Ramah (Welcoming Speech).” ungkapnya

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali siap mendukung penuh kegiatan seminar yang akan dilaksakan oleh LPSK dan siap untuk memberikan pidato ramah (welcoming speech) pada tgl 12 September 2018.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.