Jalin Koordinasi Bersama Pecalang Serta Para Pemain Bhabin Polsek Payangan Polres Gianyar Gelar Pengamanan Putsal Cup Dusun Buahan

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan, Sebagai Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya Tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun Malam hari.

Babin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu Ketut Wiarsa Sambang Wilayah Atensi Turnamen Putsal Cup Buahan FC ke 3 yang di Selenggarakan oleh ST. SANG HYANG TEGAL Banjar Buahan Desa Buahan Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar Bertempat di Lapangan Umum Banjar Buahan.

Turnament Putsal Buahan Cup ke 3 yang diikuti sebanyak 29 Club Putsal yang berasal dari Kecamatan Payangan dengan tujuan untuk meningkatkan daya saing, terciptanya pemikiran positif, menjunjung tinggi nilai sportifitas dikalangan pemuda serta membangkitkan, mengembangkan dan untuk mencari bibit potensial para pemain Putsal.

Adapun Club yang bertanding malam ini adalah Pada Sesion pertama Club yang bertanding antara Club Putsal Bukian FC vs Satung FC, Sesean ke dua Club Br Geria FC vs Gata FC, Sesean ke tiga Kerta Fc vs Carik FC, Sesean ke Empat Seri Batu FC vs Buahan 1 FC.
Wasit yang memimpin I WAYAN LEO ADI PRADIPTA Bersama I WAYAN SUHENDRA
Jumlah penonton yang menyaksikan turnamen tersebut sekitar 150 orang.

Adapun Maksud Dari Kegiatan Sambang Bhabin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Guna Memastikan Semua Kegiatan Putsal Cup Dusun Buahan Berjalan Dengan Aman dan Lancar di Samping Untuk Mempererat Hubungan Kemitraan Antara Bhabin Dengan Masyarakat Binaan.,” kata Aiptu Wiarsa., Rabu ( 08/08/18 ).

Hal Yang Sama Juga di Ungkapkan Kapolsek Payangan AKP Nyoman Pawana Jaya Negara Sambang di Lakukan Guna Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah Serta Pastikan Kegiatan Piodalan Serta Warga Buahan Berjalan Aman dan Terciptanya Situasi Wilayah Yang konduPayangan -Jalin Koordinasi Bersama Pecalang Serta Para Pemain Bhabin Polsek Payangan Polres Gianyar Gelar Pengamanan Putsal Cup Dusun Buahansif.

Menjaga Stabilitas Keamanan Agar Tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Payangan, Salah Satunya Dapat di Lakukan Dengan Melaksanakan Sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas,” Ungkap AKP Nyoman Pawana Jaya Negara.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.