Ciptakan Rasa Nyaman di Desa Babin Singakerta Polsek Ubud Atensi Kegiatan Upacara Manusa Yadnya Warga Binaan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubu
Perwujudan  dari tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia, salah satu diantaranya sebagai pelayan Masyarakat,  selaku anggota Polri harus selalu menyempatkan diri untuk hadir untuk mengamankan  setiap kegiatan warga masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter melalui tugas pokok, Kamis ( 16/8/2018) Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersinergi dengan  Pecalang banjar Buduk, lakukan pengamanan upacara manusa yadnya pernikahan di Banjar Buduk, Desa Singakerta.

“Kami selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Singakerta yang mempunyai tanggung jawab untuk melakukan pengamanan kegiatan warga dan mengamankan wilayah desa binaan, akan selalu bersama pengamanan swakarsa (pecalang) mengamankan  wilayah dan mengamankan kegiatan warga, termasuk pengamanan acara Pernikahan seperti sekarang ini  agar kegiatan warga dapat berjalan  dengan  hikmat, aman, lancar dan tidak menggangu arus lalu lintas” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Singakerta.

I Wayan Jana dan warga menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan pengamanan yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, sehingga jalannya Upacara Manusa Yadnya berjalan dengan Aman dan Lancar.

Tugas pengamanan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas sesuai dengan penekanan pimpinan dalam hal ini  Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita, SH yang selalu menekankan kepada anggotanya  agar anggota meningkatkan volome kehadirannya di tengah – tengah masyarakat, sebagai upaya menciptakan suasana aman. (dastro)




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.