Bersama Personil Lalinnya Panit Sabhara Polsek Blahbatuh Polres Gianyar atensi persembayahngan Umat Nasrani di Perum Nuansa Campuhan

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Blahbatuh, Panit I Sabhara Polsek Blahbatuh Ipda I Gusti Ngurah Bagus Sumatra selaku Pawas atensi kegiatan Doa bersama melalui persembahyangan umat Kristiani bertempat di rumah Doa milik Pendeta Dedi Martonang  pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018 pukul 09.30 wita di perumahan Taman Nuansa Tjampuhan Desa Pering Kecamatan Blahbatuh Gianyar.

Kegiatan tersebut  dipimpin oleh Pendeta Dedi Martonang  dengan jumlah jemaat sekitar 20 orang yang berasal dari Perum Taman Nuansa Tjampuahan  Desa Pering dan sekitarnya.

Kegiatan diawali dengan nyanyian gembira memuji Allah Yang Maha Besar menyaksikan alunan musik mendengar Firman Tuhan terpujilah serta dilanjutkan dengan mengucapkan Nyanyian-nyanyian Suci antara lain ucapan selamat datang – ajakan beribadah – pengakuan dosa – berita anugerah – petunjuk hidup baru – pengakuan imam – doa syafaat – pengucapan syukur dan doa syukur.

Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup oleh anggota Polsek Blahbatuh dengan melibatkan piket fungsi, di pimpin Pawas Panit 1 Sabhara Polsek Blahbatuh Ipda Gst. Bgs. Sumatra bagiam dari Polres Gianyar.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora. SH bagian dari Polres Gianyar seraya menyampaikan agar para Ka Unit memanfaatkan waktunya untuk turun kebawah guna terciptanya Kamtibmas yang kondusip.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh, para Ka Unit diharapkan turun kelapangan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dan melakukan koordinasi mengajak warga menciptakan keamanan agar tetap kondusif,” ujar Kompol Dwikora.Utama -Bersama Personil Lalinnya Panit Sabhara Polsek Blahbatuh Polres Gianyar atensi persembayahngan Umat Nasrani di Perum Nuansa Campuhan




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.