Babinkamtibmas Desa Keliki Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Sambang Di Bengkel Las Mas Afit Keliki Tegallalang.

Tegalalang -Babinkamtibmas Desa Keliki Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Sambang Di Bengkel Las Mas Afit Keliki Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, sebagai upaya dan wujud pendekatan anggota Polri atau Bhabinkamtibmas dengan masyarakat  adalah dengan melaksanakan sambang atau DDS (Door to Door System) dengan mendatangi rumah penduduk maupun tempat-tempat lain sambil menyampaikan pesan kamtibmas.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Keliki Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu A .A.Gd.Pendi yang bertempat di Br Keliki Desa Keliki melaksanakan sambang dan sampaikan pesan kamtibmas kepada Mas Afit asal Banyuwangi Jawa Tinur yang kesehariannya bekerja sebagai tukang las di bengkel Br Keliki tegallalang.(Rabu 08/08/2018 pukul 10.30 wita).

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar saat bekerja selalu berhati-hati karena pekerjannya memakai listrik rawan terjadinya kebakaran, selalu mengecek kabel demi kesalamatan saat bekerja.

“Mas Afit mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan akan mengikuti pesan dari Bhabinkamtibmas.” tegas AIPTU A AGUNG GEDE PENDI MARTANA Kepada Tb News.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.