Ratusan lebih Siswa SMP Petra Berkat Ikuti Sosialisasi dari Polda Bali

POLDA BALI – BID HUMAS,  Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Bali AKBP S. A. P. A Saparini, S.H., M.M. bersama Panit 2 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Bali AKP Josina Lambiombir, S.H., S.I.K. melaksanakan sosialisasi terhadap sejumlah 125 Siswa di SMP Petra Berkat Denpasar, Jalan Ciungwanara II Renon, Denpasar Selatan, Selasa (17/7/2018) pukul 09.30 sampai dengan 11.30 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Aula SMP Petra Berkat Denpasar tersebut diikuti Sebanyak 125 orang yang merupakan siswa kelas 7, 8 dan 9 SMP Petra Berkat Denpasar. Mereka mendapatkan pengetahuan tentang pendidikan sehat “Seks bebas, Obat-obatan dan Aturan lalu lintas”.

AKBP S. A. P. A Saparini, S.H., M.M. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan para penerus bangsa ini terhindar dari bahaya narkotika dan pornografi yang dapat merusak mental keperibadian mereka. Sehingga, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan hal yang positif dan mampu memberikan semangat bagi penerus bangsa dalam meraih cita-citanya.

Disamping itu, pengetahuan tentang tertib berlalu lintas juga sangat penting. Mengingat banyak korban kecelakaan dikarenakan kurangnya pengetahuan tentang aturan dalam berlalu lintas. Untuk itu, Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Bali mengajak seluruh siswa untuk selalu mentaati peraturan dalam berlalu lintas demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

“Para siswa sangat antusias saat mengikuti sosialisasi. Saya berharap, kegiatan ini dapat membangun pembentukan karakter generasi anak bangsa yang lebih baik,” ungkap perwira melati dua di pundak ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.